Wednesday, January 23, 2013

Membuat Text Berjalan Pada Blog



Salam blogger ....kali ini saya ingin berbagi dengan sob pemula (seperti saya) tentang cara membuat text berjalan pada blog...supaya blog kita lebih kelihatan kren dikit lah...nah tip ini saya dapatkan dari beberapa senior kita, saya padukan dan modiv sehingga jadilah teks berjalan yang bisa kita atur besar dan warna hurufnya... nah langsung aja ke 7-an awal kita Langkah –langkah :
      1. Silahkan login dulu ke hal.dasbor blog sobat.
      2. Buka daftar entry
      3. Pilih tata letak
      4. Pilih tambah gadget
      5. Pilih konfigurasi java script/html
      6. Copas script di bawah ini :
7. klik save

<marquee scrollamount="10"><b><font style="font-weight:bold;">
<div style="text-align: justify;">
<font style="color: yellow; font-family: Verdana,Arial,Helvetica,Georgia; font-size: 20px;">Hanya Ilmu Yang Tidak akan Pernah Habis di Bagi</font style="font-weight:bold;"></font></font></div></font></b></marquee>
                              
   7.Teks yang berwarna merah ganti dengan text sobat.( kata yellow adalah warana kuning  ,bisa diganti dengan  warna yang lain sesuai background blog sobat , seperti " green" "red" "blue" dll. angka 20px adalah bersar font dan kalimat yg berwarna merah (Hanya Ilmu Yang Tidak akan pernah bisa habis dibagi) ganti dengan kalimatnya sobat.
  8. Kalau sudah yakin di “Save”
  9.Lihat hasilnya  
      sebagai demo lihat kalimat di atas article ini
      Nah kalo berminat silahkan diambil dan kasi ke teman2...oya kasi komen dan jadilah follower blog ini dan saya akan langsung juga follow your site

No comments: